Pastikan Kualitas Layanan, Kalapas Sampit Kontrol Layanan Kunjungan dan Titipan Barang

PASTIKAN KUALITAS LAYANAN 1

SAMPIT - Dalam upaya memastikan Layanan Dengan Baik Kepada Masyarakat yang berkunjung maupun menitipkan barang ke Lapas Sampit, Kalapas Kelas IIB Sampit, Meldy Putera melakukan kontrol dan pemeriksaan langsung terkait pelayanan kunjungan tatap muka dan barang titipan. Kamis, (07-03-2024).

Kontrol ini dilakukan untuk memastikan bahwa masyarakat penerima layanan terlayani dengan baik dan petugas pelayanan tetap menerapkan SOP dalam melaksnakan kegiatan. Dalam kontrol tersebut Meldy juga sempat berbincang dengan para pengunjung untuk mengetahui keluhan atau kekurangan pelayanan ini.

"Saya selalu mengingatkan kepada petugas yang sedang bertugas bagian Kunjungan dan Titipan Barang, bahwa setiap barang titipan yang masuk wajib di periksa dengan teliti untuk mengantisipasi adanya barang-barang tidak di perbolehkan ada di dalam Lapas, ini merupakan ketentuan dan peraturan yang sesuai menurut SOP Lapas Sampit" Ujar Meldy.

Lebih lanjut Meldy menjelaskan untuk layanan penitipan barang saat ini kami sediakan buku untuk mencatat dari dan untuk siapa barang tersebut serta untuk memastikan barang titipan tersebut sampai dengan baik dan lengkap kepada warga binaan yang berada di dalam Lapas.

PASTIKAN KUALITAS LAYANAN 2

PASTIKAN KUALITAS LAYANAN 3

Humas Lapas Sampit.

#kemenkumhamri

#kemenkumhamkalteng

#kanwilkemenkumhamkalteng

#hendraekaputra

#KumhamPastiBisa

#BanggaMelayaniBangsa

@kemenkumhamri

@LaolyYasonna

@ditjenpas

@kemenkumhamkalteng

@kanwilkemenkumhamkalteng

@divisipemasyarakatankalteng

Lapas Kelas IIB Sampit

logo besar kuning
 
LAPAS KELAS IIB SAMPIT
KANWIL KEMENKUMHAM KALIMANTAN TENGAH

Identitas satker

Jalan Lembaga No. 1 Sampit
0531-21019

Email Kehumasan
lp.sampit@kemenkumham.go.id

Email Aduan
lp.sampit@kemenkumham.go.id

Hari ini36
Kemarin292
Minggu ini36
Bulan ini5600
Total 34136

20-05-2024